News Update :
Home » » Smartphone 3D pertama

Smartphone 3D pertama

Penulis : qita nakata on Minggu, 31 Juli 2011 | 10.33

Rp 000,000.00
 

 

 

 

 

LG Optimus 3D


Kejutan LG kali ini hadir lewat Optimus 3D (model LG-P920), smartphone terbaru mereka yang muncul dengan arsitektur yang disebut Tri-Dual yaitu  menggunakan prosesor dual-core TI OMAP4430 (Cortex A9 1GHz), dual-channel (RAM 512MB dibangun dengan 2 buah memori ) agar proses pengolahan data jadi lebih cepat. Teknologi ini mirip dengan dual-channel pada komputer dan baru LG yang menerapkannya pada ponsel cerdas , dan juga dilengkapi dengan dual-memory.
Dengan arsitektur Tri-Dual ini, pemrosesan data akan berlangsung lebih gegas antara CPU dan memori yang hasilnya membuat aktivitas multitasking mulai browsing, multimedia, dan gaming berjalan lebih mulus. Teorinya, smartphone ini akan berlari lebih kencang dibandingkan gadget yang hanya mengandalkan dual-core saja.
Optimus 3D  juga memiliki 2 kamera yang berfungsi menghadirkan image stereoscopic atau displai 3 dimensi, dan ini yang kami dianggap paling menarik.
Displai 4,3" (resolusi 480x800 pixel) di smartphone berbasis Android 2.2 (Froyo) ini ternyata mampu menampilkan tayangan 3D langsung ke mata Anda tanpa perlu kacamata khusus. Ini dimungkinkan berkat kombinasi 2 kamera 5MP yang diletakkan berdekatan sedemikian rupa di punggung Optimus 3D. Alhasil, Anda akan mampu menciptakan foto dan video 3D yang akan lebih efektif hasilnya pada jarak 30cm hingga 5 meter.
Guna mendapatkan informasi lokasi dalam sajian 3D, LG juga bekerjasama dengan Wikitude untuk menghadirkan browser yang mampu menampilkan tampilan 3D (Augmented Reality) secara real-time. Sementara ini Wikitude 3D merangkum informasi lebih dari 100 juta lokasi di seluruh dunia dan tersedia dalam 12 bahasa.
LG Electronincs Indonesia baru akan meluncurkan secara resmi bulan Agustus nanti dengan harga dibawah Rp 6 juta. Diikuti Samsung yang berencana menghadirkan rival serupa lewat Galaxy 3D, begitu pun HTC yang berencana melansir seri Evo 3D.
Share this article :
 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. WEBQITA . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger