News Update :
Home » » IM3 Mobile Academy 2011

IM3 Mobile Academy 2011

Penulis : qita nakata on Selasa, 05 Juli 2011 | 00.53

Rp 000,000.00
Kamu Pemuda yang ingin menunjukan prestasi kamu?  Di usianya yang ke-4 ini, IM3 Mobile Academy tetap ingin menjadi wadah bagi anak muda dalam mengisi liburan yang positif. Khususnya bagi anak muda pelajar SMU/sederajat kelas 1 dan 2 se-Indonesia yang memiliki penampilan dan kepribadian menarik, berprestasi di bidang akademis maupun non-akademis, memiliki bakat/hobi di bidang seni dan olahraga untuk mengembangkan hobinya menjadi hobi yang “menguntungkan” melalui online media.
Muhammad Sujai, Manajer Event&Sponsorship Indosat, menjelaskan bahwa acara ini merupakan salah satu strategi Indosat untuk meningkatkan.loyalitas pelanggan. Sebab, mereka yang bisa mengikuti acara ini mesti terdaftar di Indosat Community. 
Menurut Jay, peserta juga diberi pelatihan untuk mengembangkan entrepreneurship lewat internet. Tapi, pelatihan yang diberikan nggak ribet-ribet sampai pelatihan developing aplikasi. Cukup berkisar penggunaan praktis internet untuk menghasilkan uang sendiri ataupun.untuk.mengembangkan bakat mereka. “Misalnya menggunakan Kaskus atau layanan online lain untuk jualan. Pelatihan bikin blog atau website.untuk mereka jual (bakat) diri ataupun barang. Bisa juga menggunakan Youtube buat menyalurkan bakat mereka,” terang Jay.
Berbeda dengan tahun sebelumnya, IM3 Academy tahun ini lebih ditajamkan pada sisi bisnisnya. “Agar sejak muda mereka sudah terasah skill bisnisnya,” tambah Jay.
IM3 Mobile Academy dilaksanakan di 30 Area Indosat di seluruh Indonesia dengan target 150 peserta yang selanjutnya disebut sebagai academier. Pendaftaran peserta dimulai pada tanggal 19 Mei 2011 sampai dengan 19 Juni 2011 dengan kegiatan seleksi dan audisi lokal sebagai Duta IM3.
Bagi anak muda berbakat dan berprestasi yang ingin mengikuti IM3 Mobile Academy, caranya mudah yaitu dengan melakukan registrasi online di www.IM3academy.com  atau melalui drop box ke cabang Indosat di area masing-masing calon peserta. Bagi para pemenang Duta IM3 di tingkat cabang selanjutnya akan mengikuti kegiatan IM3 Mobile Academy di Jakarta, sekaligus menikmati liburan seru bersama IM3 Powered by Indosat.
Seperti tahun-tahun sebelumnya kegiatan IM3 Mobile Academy meliputi masa liburan dan holiday camp. Dalam periode tersebut, Academier akan mengunjungi banyak tempat menarik, bertemu banyak bintang, merasakan banyak pengalaman baru dan diakhiri di acara Grand Final yang akan disaksikan ribuan orang di Jakarta dalam sebuah malam Big Show – Grand Final IM3 Mobile Academy 2011.
Selanjutnya, juara IM3 Mobile Academy 2011 akan mendapatkan kontrak kerjasama sebagai Duta IM3 di daerahnya masing-masing, serta akan mendapatkan banyak hadiah mulai beasiswa/uang, hadiah perjalanan, gadget seru dan banyak lagi.
Share this article :
 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. WEBQITA . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger