News Update :
Home » » Tabulet Octa 2

Tabulet Octa 2

Penulis : qita nakata on Jumat, 10 Februari 2012 | 03.08

Rp 000,000.00
 
Setelah sukses dengan Tabulet Octa, Erasa Mandiri Teknosis, merilis penerusnya Octa 2. Tak banyak perubahan yang mendasar pada produk terbarunya ini.  Ada sejumlah pembaruan dilakukan. Pada produk terbaru modem 3G telah diintegrasikan ke dalam perangkat. Modem  built-in 3G ini telah mendukung teknologi HSDPA yang mampu mndeliver data dengan kecepatan sampai dengan 7.2 mbps. Modem di Octa 2 juga bisa dijadikan hot spot.

Kualitas display Octa 2 lebih baik dari pendahulunya. Display dengan kualitas High Definition XGA 1024 x 768 dan mendukung 6 titik multisentuh. Display HD nyaman untuk menikmati tayangan video, termasuk foto. Ada port untuk koneksi mini HDMI. Tabulet bisa dikonekasikan ke televisi atau monitor. Ia juga didukung dengan teknologi Antireflektive agar bisa digunakan di luar ruangan.

Untuk koneksi ada yang baru. Produk terbaru menyediakan  port USB to Go. Dengan USB to go Tabulet bisa dikoneksikan ke external Hard Disk dan Mouse. Dengan aplikasi ini, pengguna bisa melakukan editing konten atau file yang ada di device lain dan sebaliknya.

Selain Wifi dan Bluetooth, ada port mini HDMI untuk memudahkan koneksi ke TV atau monitor terpisah. Selain Wifi dan Bluetooth. Ia didukung dengan GPS dan ccelerometer (G-Sensor).

Sebagaimana pendahulunya, ia bekerja dengan Android GingerBread 2.3 dan  processor Arm Cortex A8 1GHz. RAM 512 MB dengan memori internal 8 GB . Memori internal bisa diekspan hingga 32 GB menggunakan MicroSD.

Yang juga tidak berubah adalah kamera, Octa 2 memiliki dua kamera, satu di depan, satu di belakang. Kamera utama memiliki sensor 2 mega piksel.

Bulan lalu, Tabulet memberikan bocoran bahwa Tabulet Octa 2 akan hadir bulan Februari ini dalam tiga pilihan warna: putih, hitam, dan merah. Kini, spesifikasi kompletnya telah dirilis untuk publik.

Seperti Tabulet Octa yang dirilis bersamaan dengan ajang Indocomtech 2011 bulan November lalu, Octa 2 pun bakal mulai dipasarkan dalam pameran Mega Bazaar Computer 2012, 29 Februari – 4 Maret 2012.

Berapa harganya? “Tetap ramah di kantong. Tidak sampai tiga juta rupiah,” kata Raymond Tanujaya (Sales Director Tabulet) tanpa menyebut banderol pastinya.
Share this article :
 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. WEBQITA . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger