News Update :
Home » » Perusahaan Beretika Terbaik 2011

Perusahaan Beretika Terbaik 2011

Penulis : qita nakata on Sabtu, 26 Maret 2011 | 07.55

Rp 000,000.00


Penyedia teknologi storage, Hitachi Data Systems (HDS)  terpilih oleh Ethisphere Institute sebagai salah satu perusahaan beretika terbaik selama 2011 dalam penghargaan World’s Most Ethical Companies. HDS terpilih setelah secara ketat menerapkan praktik bisnis berperan penting mendorong keberhasilan perusahaan, bermanfaat bagi komunitas, dan meningkatkan standar etika di industri.

“Hitachi Data Systems selalu mengedepankan etika dalam menjalankan bisnis. Penghargaan  Ethisphere 2011 World’s Most Ethical Companies adalah bukti nyata dari budaya perusahaan yang telah kami bangun,” kata Jack Domme (CEO, Hitachi Data Systems).

“Menjunjung tinggi standar etika bukan hanya cara kami menjalankan bisnis, tetapi menjadi pijakan dari budaya perusahaan yang terus-menerus disempurnakan. Kami berkomitmen untuk menjadikan dedikasi kami pada standar integritas dan etika tertinggi sebagai suri tauladan yang ditunjukkan sehari-hari oleh seluruh karyawan dalam organisasi kami," imbuh Domme.

“Kami mengucapkan selamat kepada Hitachi Data Systems sebagai salah satu perusahaan beretika di dunia selama 2011. Kami memberikan pujian bagi Hitachi Data Systems atas kepemimpinannya dalam etika bisnis yang wujudnya lebih dari sekedar lip-service, namun juga dalam setiap tindakan yang menjadi komponen kunci budaya dan strategi perusahaan,” ujar Alex Brigham (Executive Director, the Ethisphere Institute).

“Di manapun kami menjalankan aktivitas bisnis, Hitachi Data Systems selalu berpegang pada etika bisnis yang tujuannya bukan hanya untuk menjaga reputasi brand, tetapi juga untuk memberikan yang terbaik bagi para pelanggan kami,” kata Terrance Tangit (Managing Director Hitachi Data Systems ASEAN Emerging Markets & Indonesia).

Sementara itu, perusahaan lain yang memenangkan penghargaan ini antara lain Adidas, American Express, eBay, Ford Motor Company, PepsiCo, Starbucks dan Xerox Corporation.
Share this article :
 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. WEBQITA . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger